Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan "DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA 75" OPTIMALISASI PERADILAN MODERN BERKELANJUTAN MERESPON PANDEMI COVID 19
Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

Written by administrator on . Hits: 104

KETERKAITAN SISTEM PERENCANAAN PEMBANGUNAN  NASIONAL DENGAN PERENCANAAN KEMENTERIAN/LEMBAGA

Oleh : Naffi [1]

A. Pengantar

Dalam suasana Darurat Covid-19 kita tetap yakin pemerintah mampu dalam keadaan stabil. Kemampuan melakukan perencanaan dan penetapan perencanaan menjadi modal penting melanjutkuatkan roda pemerintahan berlangsung kuat dalam segala sistem termasuk sistem Perencanaan, itulah sebabnya dalam suatu organisasi penting melakukan merencanakan dan menetapkan rencana secara serius.

Pembangunan Nasional merupakan upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara. Agar Pembangunan Nasional dapat berjalan dengan baik tidak dapat dilepaskan dari tatanan demokrasi dan mengacu kepada prinsip-prinsip penting yang tidak boleh di abaikan, prinsip-prinsip tersebut adalah prinsip kebersamaan, prinsip pembagian fungsi, prinsip berkeadilan, prinsip berkelanjutan, prinsip berwawasan lingkungan serta prinsip kemandirian dengan tetap menjaga keseimbagan kemajuan dan kesatuan nasional. Agar kegiatan pembangunan berjalan efektif, efisien dan bersasaran diperlukan adanya suatu perencanaan pembangunan yang matang.


[1] Sekretaris PTA. Pontianak


Selengkapnya KLIK DISINI

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤