Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan "DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA 75" OPTIMALISASI PERADILAN MODERN BERKELANJUTAN MERESPON PANDEMI COVID 19
Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

WBK PA PEMALANG

Pengadilan Agama Pemalang berhasil Meraih Predikan WBK Tahun 2020
WBK PA PEMALANG

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 21

Pembinaan Awal Tahun 2021 serta Penyematan PIN WBK secara Virtual Oleh Badilag

         Pemalang, Jumat 08 Januari 2021 Pengadilan Agama Pemalang Kelas IA menghadiri pembinaan awal tahun 2021 dan Penyematan PIN WBK / WBBK secara daring melalui Zoom Meeting oleh Dirjen Badilag berdasarkan surat nomor 069/DjA/HM.00/1/2021 mengenai Undangan Pembinaan Awal Tahun 2021. Acara tersebut di ikuti oleh Satker yang berhasil meraih predikat WBK / WBBM tahun 2020.

             Hadir mengikuti acara tersebut  MULYATUN, S.H, AFIF EKO SULISTIONO, S.H, Drs. H. DJUWADI, S.H., M.H, Dra. HJ. SRI ROKHMANI, MHI, Drs. KHAERUDIN, M.HI dan H. AHMAD ALI SYAHBANA, S.E., S.T., M.M. Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung di lanjutkan dengan perjanjian kontrak kinerja yang di saksikan oleh Dirjen BADILAG. Acara di lanjutkan dengan penyematan PIN WBK /  WBBM kepada Satker yang berhasil lolos mendapatkan predikat WBK / WBBM. Satker yang belum berhasil meraih WBK /WBBM wajib menyaksikan acara tersebut melalui Live Streaming di Youtube.

            “Tahun 2020, merupakan periode yang sulit. khususnya akibat situasi pandemi covid-19 yang mendera seantero Bumi. Namun demikian, situasi ini justru semakin meningkatkan kualitas dan prestasi Badan Peradilan Agama, banyak inovasi dan kreasi yang dilahirkan oleh Badilag” kata Aco Nur mengawali pembinaannya.Untuk tahun 2021, Dirjen Badilag mengimbau kepada seluruh satker, baik tingkat pertama maupun tingkat banding agar tetap mempertahankan predikat WBK, bagi yang belum meraihnya, tahun 2021 wajib untuk memperoleh WBK. SIPP dan Penilaian kinerja 3 bulan harus selalu ditingkatkan, hal itu merupakan bukti pelayanan kepada masyarakat yang baik, tidak boleh ada satker yang “kuning” SIPP nya, semua harus berwarna hijau. Ungkap Dirjen Badilag. 

                   Sebagai penutup Pembinaan beliau berpesan untuk tetap semangat dan mempertahankan prestasi yang telah diraih serta mempertahankan wibawa Badan Peradilan Agama. Acara pembinaan berlangsung lancar dan ditutup dengan hamdallah. ( EYK )

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤