Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan "DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA 75" OPTIMALISASI PERADILAN MODERN BERKELANJUTAN MERESPON PANDEMI COVID 19
Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 58

ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN

PANITERA MUDA HUKUM DAN PANITERA MUDA GUGATAN

PENGADILAN AGAMA PEMALANG KELAS IA

pa-pemalang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Pemalang melantik Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pemalang. Acara diselenggarakan pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Sidang Utama yang dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional, karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Pemalang, beserta rombongan dari PA Kajen dan PA Brebes yang ikut menghadiri acara pelantikan.

Sebelum prosesi pelantikan dimulai, maka diawali dengan berdo’a bersama yang dipimpin oleh Drs. H. AM Suchrowardy selaku hakim Pengadilan Agama Pemalang. Adapun pejabat yang akan dilantik adalah M. MUNJID SUDINOTO, S.Ag. sebagai Panitera Muda Gugatan yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan PA Kajen. Sedangkan Fatiyah, S.H sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pemalang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan PA Brebes.

Kemudian dibacakan surat keputusan oleh Agung Wibowo, S.Kom Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pemalang dan dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, bertindak melantik adalah Drs. H. Adroni selaku Ketua Pengadilan Agama Pemalang, sebagai saksi adalah Afif Eko Sulistiono,S.H selaku Panitera dan Mulyatun, S.H selaku Sekretaris serta sebagai rohaniawan adalah Slamet,S.Ag,M.H selaku Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Pemalang. Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan selesai, kedua pejabat yang dilantik membacakan Pakta Integritas sebagai komitmen jabatan baru di Pengadilan Agama Pemalang. Kemudian iringan musik Bagimu Negeri mengisi ruangan Sidang Utama menambah suasana semakin khidmat.

Dalam kesempatan sambutan perkenalannya, pejabat didampingi suami/istri yang dimulai dari M. MUNJID SUDINOTO, S.Ag. menyampaikan secara singkat mohon dukungan dalam bekerja dan meluruskan apabila kinerja saya masih kurang serta bekerja sama dengan baik. Sedangkan Fatiyah, S.H memperkenalkan diri diawali dengan keluarga dan domisilinya, kemudian mohon do’a restu dari Pimpinan dan keluarga besar Pengadilan Agama Pemalang agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik semoga amanah, mendapatkan kebaikan dan keberkahan baik pribadi maupun instansi Pengadilan Agama Pemalang. Semoga pejabat kepaniteraan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas-tugas administrasi yudisial maupun teknis yudisial dengan baik dan menjaga kekompakan dan kebersamaan di Pengadilan Agama Pemalang.(EYK)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤