Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan "DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA 75" OPTIMALISASI PERADILAN MODERN BERKELANJUTAN MERESPON PANDEMI COVID 19
Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 95

Ketua PA Pemalang Menghadiri Upacara HUT RI 75 Di Halaman Pendopo Kabupaten Pemalang

            Ketua Pengadilan Agama Pemalang Drs. H. ADRONI menghadiri undangan Upacara HUT RI ke 75 yang di laksanakan di Halaman Pendopo kabupaten Pemalang. Meskipun digelar dengan peserta dan tamu undangan yang terbatas, upacara bendera merah putih peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di Pendopo Kabupaten Pemalang tetap berjalan penuh khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pengibaran bendera pusaka dilaksanakan tim Paskibraka tahun 2019, dipimpin Kapt Inf Heri Purnomo dari Kodim 0711/Pemalang, dengan inspektur upacara Bupati Pemalang, H Junaedi.

            Upacara itu dihadiri Wakil Ketua I DPRD Pemalang,Subur Musholeh, Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, Ketua Pengadilan Negeri Pemalang, Kadarwoko SH M.Hum, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

            Saat memberikan amanatnya, Bupati Junaedi membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dalam sambutannya itu, Gubernur Jateng menceritakan kisah inspiratif dari mbah padmo asal Dusun Girpasang Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten.

            “Waktu ngobrol di dapur itulah mbah Padmo nuturi saya, “urip kui senadyan abot tetep kudu dilakoni, ojo sambat lan ojo ngeluh, ojo mandeg senadyan dengkul wis ndredeg,” tulis Ganjar Pranowo.Menurut Ganjar, spirit untuk tidak mengeluh dari mbah Padmo itulah yang harus ada dalam diri warga masyarakat dalam HUT RI Ke-75.  (EYK)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤