Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pemalang mengucapkan "DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA 75" OPTIMALISASI PERADILAN MODERN BERKELANJUTAN MERESPON PANDEMI COVID 19
Dirgahayu Mahkamah Agung Ke 75

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 30

Alih Tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Pemalang Kelas I A

pa-pemalang.go.id. Pada hari Jum’at, 07 Agustus 2020, Pengadilan Agama Pemalang melaksanakan pengantar alih tugas ketua dan dua hakim lainnya. Acara yang bertempat di ruang sidang utama PA Pemalang dihadiri oleh Wakil Ketua PA Pemalang, pejabat struktural dan fungsional PA Pemalang, hakim, karyawan dan karyawati, Ketua Dharmayukti Karini beserta anggotanya dan forkompimda Kabupaten Pemalang dengan tetap memperhatikan pencegahan covid-19.

adapun ketua dan dua hakim lainnya yang akan berpindah tugas ialah:

  1. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H sebelumnya menjabat sebagai Ketua PA Pemalang dan jabatan baru sebagai Hakim Tinggi PTA Palu
  2. H. Abd. Salam sebelumnya menjabat sebagai hakim PA Pemalang dan jabatan baru sebagai Hakim PA Cibinong
  3. H.Ramlan Marzuki, S.H, M.H sebelumnya menjabat sebagai Hakim PA Pemalang dan jabatan baru sebagai Hakim PA Sumber

Pada kesempatan ini ketiga pejabat yang akan berpindah tugas dengan didampingi istri masing-masing menyampaikan kata pamitannya. Dalam hal ini diwakili oleh Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H sebagai Ketua PA Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PA Pemalang yang telah membersamai kami selama kurang lebih 4 tahun 10 bulan memimpin PA Pemalang, Alhamdulillah banyak prestasi-prestasi yang diraih PA Pemalang. Semoga kedepan PA Pemalang semakin banyak prestasi yang diraih dan semakin maju.

Kemudian KPA Pemalang juga mengatakan di saat pandemi covid-19 yang semakin mewabah ini, PA Pemalang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan sesuai dengan protokol kesehatan. Terakhir  KPA Pemalang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PA Pemalang dan jajaran Forkompimda dan mohon do’a restu berpindah tugas ditempat yang baru. Kemudian untuk menutup kata pamitannya ditutup dengan pantun.

Kemudian wakil Ketua PA Pemalang Drs. H. Adroni menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada ketiga pejabat yang akan berpindah tugas. Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan dalam menjalani tugas baru.

Adapun pesan dan kesan disampaikan oleh Drs. H. Djuwadi, S.H, M.H hakim PA Pemalang. Beliau menyampaikan berdasarkan penilaian dari keluarga besar PA Pemalang pesan dan kesan untuk Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H KPA Pemalang merupakan pemimpin yang inovatif, bijaksana, fleksible, dan komunikatif. Sedangkan untuk Drs. H. Abd. Salam merupakan hakim yang suka kerja,baik dan jika berdo’a selalu khusyu dan untuk Drs.H.Ramlan Marzuki, S.H, M.H merupakan hakim yang suka kerja, baik dan pembimbing. Terakhir beliau mengucapkan selamat bertugas ditempat baru dan permohonan maaf.

Drs. Tutuko Raharjo, M.S.I sebagai kepala dinas pemberdayaan masyarakat pemerintahan desa mewakili Bupati Kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan selamat kepada KPA Pemalang yang berpindah tugas sebagai Hakim Tinggi PTA Palu dan kedua hakim yang berpindah tugas ditempat yang baru. Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPA Pemalang atas pengabdian dan kerjasamayang erat kepada pemerintah Kabupaten Pemalang. KPA Pemalang telah banyak berkontribusi dan berkerja sama dengan baik kepada pemerintah Kabupaten Pemalang.

Kemudian untuk ketua PA Pemalang yang baru, kami ucapkan selamat bertugas. Kami berharap KPA Pemalang yang baru ini dapat melanjutkan dan menjaga kerjasama yang erat kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Pemalang, menciptakan iklim yang kondusif dan semangat mendukung pencegahan covid-19 ini.

Terakhir acara ditutup dengan pemberian cindera mata kepada ketiga pejabat tersebut . Cindera mata diberikan secara simbolis oleh perwakilan Bupati Pemalang, Kapolres Pemalang oleh Dandim 0711 Pemalang, Ikahi oleh Drs. Karyadi dan Dharmayukti Karini Cabang Pemalang oleh Novita Kadarwoko, S.H. Kemudian dilanjutkan ucapan selamat tanpa bersalaman. (yn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤