Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 83

WISUDA PURNABHAKTI HAKIM DAN HALAL BIHALAL PA PEMALANG

pa-pemalang.go.id. Pengadilan Agama Pemalang melaksanakan wisuda purnabhakti hakim berbarengan dengan halal bihalal keluarga besar PA Pemalang. Acara ini diselenggarakan pada hari jum’at, 29 Mei 2020 bertempat di ruang sidang utama dan ruang tunggu sidang dengan memperhatikan protokol pencegahan        covid-19.

Acara diawali dengan prosesi wisuda purnabhakti hakim bertempat di ruang sidang utama. Adapun pejabat yang diwisuda adalah Drs. H. A. Muthohar As, S.H, M.H  sebagai hakim sebagai hakim PA Pemalang didampingi para hakim PA Pemalang.

Prosesi wisuda purnabhakti hakim dipimpin oleh Ketua PA Pemalang Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H dengan melepas lencana hakim, mengalungkan bunga dan menyerahkan piagam penghargaan kepada hakim yang diwisuda. Dilanjutkan  pemberian buket bunga kepada Hj. Halimah Muthohar istri wisudawan oleh Dra. Hj. Siti Nurlatifah Abdul Ghofur sebagai Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pemalang.

Kemudian acara dilanjutkan pelepasan dan halal bihalal yang bertempat di ruang tunggu sidang. Dalam kesempatan ini Drs. H. A. Muthohar As, S.H, M.H  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PA Pemalang dan keluarga besar PA Pemalang dan permohonan maaf selama bertugas 4 tahun 3 bulan 17 hari di PA Pemalang. Diakhir kata pamitannya wisudawan berpesan semoga PA Pemalang semakin maju.

Drs. H. Ramlan Marzuki, S.H, M.H mewakili keluarga besar PA Pemalang memberikan kesan dan pesan kepada wisudawan. Kesan yang disampaikan bahwa wisudawan termasuk pribadi yang istiqhamah dalam beribadah, dermawan dan periang. Kini meskipun telah memasuki masa pensiun, kami berpesan agar  selalu silahturrahmi tetap terjaga.

Ketua PA Pemalang Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H dalam sambutannya  mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Drs. H. A. Muthohar As, S.H, M.H atas dharma bhaktinya. Kami mewakili keluarga besar PA Pemalang mengucapkan permohonan maaf atas salah dan dosa kepada wisudawan.

Kemudian disela sambutannya KPA Pemalang menghimbau kepada seluruh yang hadir diacara tersebut, untuk mendukung suksesnya Zona Integritas (ZI) yang saat ini sedang diupayakan dan tetap menjaga integritas masing-masing.

Dalam acara ini turut hadir Drs. KH. Rodlin Afif, S.H KPTA Palangkaraya periode 2011-2013 sebagai mauidhoh hasanah acara tersebut. Tausiyah yang disampaikan  diantaranya syarat minimal Islam Kaffah yaitu yakin, shalat khusyu, ilmu maadzikr, perbaharui niat, ikromul muslimin dan amar makruf nahi munkar.

Acara ditutup dengan pemberian cindera mata secara simbolis oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Pemalang serta Dharmayukti Karini Cabang Pemalang dan ucapan selamat kepada wisudawan purnabhakti hakim, yang dimulai dari Ketua PA Pemalang beserta isteri, wakil Ketua PA Pemalang beserta istri dan seluruh keluarga besar PA Pemalang. (yn)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤