Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 123

PA PEMALANG MELAKSANAKAN RAPAT KERJA DAN SOSIALISASI DIPA TAHUN 2020

pa-pemalang.go.id. Selasa, 21 Januari  2020, PA Pemalang melaksanakan rapat kerja dan sosialisasi DIPA tahun 2020 yang bertempat di ruang sidang utama PA Pemalang, diikuti oleh pejabat struktural/fungsional, beberapa hakim, karyawan-karyawati dan Calon Hakim PA Pemalang.

Sebelum melangkah pembahasan rapat kerja dan sosialisasi DIPA tahun 2020 dimulai, Ketua PA Pemalang Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H memberikan sambutan pengarahannya meliputi semua bidang yang ada di PA Pemalang yaitu manajemen peradilan, kepaniteraan, kesekretariatan, pengawas dan lain-lain, yang nantinya akan dibedah satu persatu untuk diberi masukan maupun saran dari para peserta rapat kerja.

Kemudian sekretaris PA Pemalang Mulyatun, S.H mensosialisasikan terkait dana DIPA 2020 yang diperoleh PA Pemalang. “Dana DIPA yang diperoleh PA Pemalang untuk tahun ini sama dengan tahun lalu yang terbagi menjadi dua bagian yaitu dana DIPA kode 01 dari Badilag Urusan Administrasi sebesar Rp 8.795.740.000 digunakan untuk administrasi dan operasional kantor sebesar 1,2 miliar lebih dan termasuk untuk gaji dan tunjangan pegawai maupun PPNPN sebesar 7 miliar lebih. Sedangkan dana DIPA kode 04 dari Dirjen Badilag sebesar Rp 50.650.000 yang digunakan untuk Sidang Keliling Rp 14.400.000 dan Posbakum 30 juta dan sisanya untuk perkara prodeo (bantuan pembebasan biaya perkara).”jelasnya.

Dilanjutkan oleh Kasubbag Keuangan dan Umum Agung Wibowo, S.Kom menyampaikan rencana kerjanya lebih difokuskan pada rencana pemeliharaan gedung dan halaman kantor yang terbagi ke dalam 21 poin diantaranya perbaikan gedung kantor/rumah dinas, perbaikan saluran air/drainase, taman depan pilar dan hal-hal lainnya yang sifatnya insidentil. Mengingat minimnya anggaran masing-masing sebesar Rp 130.320.000 dan Rp 29.700.000. Maka agar dapat digunakan untuk hal-hal yang urgent dan diprioritaskan.

Sebelum KPA Pemalang memimpin rapat kerja terkait saran dan masukan atas apa yang telah dipaparkan oleh beberapa bidang terkait. Beliau menyampaikan bahwa makna dari rapat kerja tersebut merupakan program kerja tahun lalu diperbaiki dan ditetapkan oleh tim perumus. Setelah semuanya sepakat atas program kerja maupun masukan dari peserta rapat kerja untuk masing-masing bidang, maka akan tetapkan oleh tim perumus yang telah ditunjuk. (yn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤