Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 77

SOSIALISASI STANDAR PELAYANAN PRIMA DARI BSM

pa-pemalang.go.id. Bank Syari’ah Mandiri (BSM) Cabang Pemalang memberikan sosialisasi standar pelayanan BSM kepada warga Pengadilan Agama Pemalang  yang bertempat di ruang sidang utama PA Pemalang, pada hari Jum’at, 10 Januari 2020 diikuti oleh pejabat struktural/fungsional, beberapa hakim, karyawan-karyawati dan Calon Hakim PA Pemalang.

Sebelum sosialisasi dimulai wakil ketua PA Pemalang Drs. H. Adroni memberikan sambutannya bahwa adanya kegiatan sosialisasi standar pelayanan dari BSM ini, PA Pemalang dapat belajar secara langsung bagaimana standar pelayanan di BSM. Sehingga diharapkan kedepannya PA Pemalang dapat selalu memberikan service excellence bagi para pencari keadilan.

Dipandu Yayu dari BSM Cabang Pemalang menyampaikan materinya bahwa BSM merupakan salah satu bank yang ada di Pemalang dengan produk yang sama juga memiliki beberapa competitor bank lainnya. Sehingga agar nasabah tertarik untuk menjadi nasabah kami. Maka kunci utamanya dengan memberikan pelayanan prima, sehingga mereka akan tertarik karena merasa nyaman dan dilayani dengan baik.

Adapun di BSM ada standar pelayanan mulai dari penampilan sampai dengan cara melayani para customer dengan baik, pun di BSM mempunyai jargon pelayanan “ikhlas, cepat dan tuntas” dalam melayani para customer. Sedangkan standar pelayanan yang bermutu meliputi reabiliti, percaya diri, kesiapan, empati dan responsif. Serta kunci pelayanan ada tiga yaitu memberikan salam, permintaan maaf dan terima kasih.

Di PA Pemalang juga mempunyai standar layanan diantarnya 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) dan 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin). Dengan adanya sosialisasi pelayanan dari BSM ini diharapkan hal-hal yang belum ada di PA Pemalang dapat diterapkan guna memberikan kenyaman dan service excellence bagi para pencari keadilan.(yn)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi kantor

 

Tautan Web 📤