Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

Aplikasi Gugatan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Aplikasi Gugatan Mandiri

PTSP ONLINE BADILAG

Ditjen Badilag Luncurkan Aplikasi PTSP Online dan Badilag Call Center di Tengah Merebaknya COVID19
PTSP ONLINE BADILAG

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 194

UPACARA HARI KARTINI

DI PA PEMALANG

       Pemalang, 22 April 2019, Pengadilan Agama Pemalang menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kartini ke-140 tahun 2019 di halaman depan kantor dengan diikuiti seluruh Hakim,Pegawai,karyawan, Cakim dan Siswa Prakerin dari SMK . Peserta upacara kaum hawa berbusana kebaya layaknya jelmaan “ RA.Kartini ” yang kini telah berkiprah mengejawantahkan cita-cita emansipasi wanita di seluruh lini kehidupan. Ketua PA Pemalang,Drs.H.Abdul Ghofur,S.H.,MH dalam sambutannya menyatakan bahwa sungguh sudah seharusnya bangsa indonesia bersyukur karena perjuangan kaum wanita yang digelorakan RA Kartini kini telah mendapatkan pengakuan adanya kesamaan derajat, kesamaan kesempatan dan kesamaan kedudukan di hadapan hukum dengan kaum lelaki , yang ini sesungguhnya telah diikrarkan jauh sebelumya oleh Rasulullah SAW yang tidak mendiskriminasikan antara laki-laki dengan perempuan, tetapi lebih diutamakan dari unjuk ketakwaannya dengan amal sholeh mereka.

       Di era milenial ini tentunya terbuka luas peluang dan kesempatan bagi kaum perempuan untuk turut berprestasi dan partisipasi dalam pembangunan mewujudkan peradaban modern yang lebih humanis dengan sentuhan kaum hawa yang secara kodrati sarat kasih sayang dan kedamaian. Aly’s

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web 📤