Ketua Mahkamah Agung RI

Selamat Kepada Yang Mulia Dr. H Muhammad Syarifuddin SH MH Sebagai Ketua Mahkamah Agung RI Terpilih Periode 2020-2025
Ketua Mahkamah Agung RI

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

No Gratifikasi

JANGAN RUSAK INTEGRITAS KAMI DENGAN MEMBERI IMBALAN DALAM BENTUK APAPUN KAMI BERKOMITMEN UNTUK MEWUJUDKAN BIROKRASI YANG BERSIH BEBAS KORUPSI
No Gratifikasi

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 5

KPA PEMALANG MELANTIK HAKIM BARU PA PEMALANG

pa-pemalang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Pemalang Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H melantik 3 pejabat hakim baru PA Pemalang yang diselenggarakan pada hari jum’at, 06 Maret 2020 di ruang sidang utama PA Pemalang.

Adapun nama-nama pejabat hakim baru PA Pemalang yang dilantik yaitu:

  1. H. Djuwadi, S.H, M.H sebelumnya menjabat sebagai hakim di PA Jakarta timur
  2. A. Muhammad Suchrowardy sebelumnya menjabat sebagai hakim di PA Pekalongan
  3. Drs. Khaerudin, M.H.I sebelumnya menjabat sebagai hakim di PA Slawi

Pada kesempatan ini, ketiga pejabat hakim tersebut memperkenalkan diri didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih serta mohon bimbingan dan arahan kepada ketua PA Pemalang dan semoga dapat menjalankan tugas baru ini dengan baik serta dapat bekerja sama dengan segenap pejabat dan pegawai PA Pemalang.

Ketua PA Pemalang dalam kata sambutannya menyampaikan selamat kepada ketiga hakim yang baru dilantik semoga amanah, mendapatkan kebaikan dan keberkahan baik pribadi maupun PA Pemalang. Serta selamat datang di PA Pemalang, kami menerimanya dengan hati dan tangan terbuka. Kami berharap dengan adanya hakim baru ini dapat meningkatkan prestasi di PA Pemalang salah satunya SIPP PA Pemalang dapat ditingkatkan. Ketua PA Pemalang juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari PA Jakarta Timur, PA Pekalongan dan PA Slawi  serta mengapresiasi kehadiran para dharmayukti dari satker-satker pengantar ketiga hakim tersebut.

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berfoto bersama.(yn).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web 📤