SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

Tutorial

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 85

PA Pemalang Raih Terbaik I Lomba Video Layanan Publik

pa.pemalang.go.id – Untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-445 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Pemalang baru- baru ini menyelenggarakan Festival Film Pemalang dan Lomba Video Pelayanan Publik. Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan acara malam penganugerahan di salah satu Hotel di Pemalang.

Saat menghadiri acara Malam Penganugerahan Festival Film Pemalang dan Lomba Video Layanan Publik Tahun 2020, Bupati Pemalang dalam isi sambutannya yang dibacakan Kepala Disparpora Kabupaten Pemalang, Sapardi mengatakan, selain untuk menyemarakkan rangkaian acara HUT Kabupaten Pemalang, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi masyarakat Pemalang khususnya bagi kaum millenial. Bupati menambahkan, film – film Pemalang dan video layanan publik yang dihasilkan melalui ajang tersebut, nantinya diharapkan bisa dijadikan sebagai sarana untuk mempromosikan Kabupaten Pemalang.

“Akan sangat efektif jika dalam mempromosikan potensi Kabupaten Pemalang kita memanfaatkan trend dan kemajuan teknologi”, kata Bupati.

Bupati mengungkapkan, Festival Film Pemalang dan lomba video layanan publik merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan potensi Kabupaten Pemalang dan mengoptimalkan peran semua aspek masyarakat dan pemerintah untuk menjadikan perfilman sebagai media audio visual dalam mempromosikan pariwisata dan budaya kepada masyarakat luar, baik nasional maupun mancanegara.

Festival Film Pemalang dan Lomba Video Layanan Publik Tahun 2020, ada sebanyak 23 video layanan, 12 film pelajar, 18 film umum dan 6 film dokumentar. Beberapa film yang lolos menjadi juara antara lain, untuk Video Layanan Publik : Juara 1 diraih Pengadilan Agama Pemalang, Juara 2, KPU dan Juara 3, Dinas Perikanan. Sedangkan untuk film terbaik Kategori Pelajar juara 1 diraih SMAN 1 Comal, dengan judul film “SEMU”. Sedangkan untuk kategori umum juara 1 film dari Komunitas Sineas Pemalang, berjudul “SALIM”

Menurut panitia, Film terbaik akan ditayangkan pada kegiatan Pemalang Expo di Alun- alun Pemalang atau akan di unggah di youtube akun Disparpora Pemalang.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang, Sapardi mengatakan bahwa penjurian dilaksanakan oleh pihak eksternal yang salah satunya dari Jakarta, dan kebetulan Video Layanan Publik dari Disparpora Kabupaten Pemalang tidak masuk dalam nominasi. (as)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web 📤