hd

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS
20190316152043 20190316153006 20190316152557 20190316153348 20190316155222


on . Hits: 53

PENUTUPAN TURNAMEN KPA CUP 2019

DSC 0138

 DSC 0143

Pemalang, Selasa,27-08-2019, Setelah serangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Mahkamah Agung RI ke 74 selesai, kini tiba saatnya penutupan Turnamen Ketua PA Pemalang CUP Tahun 2019. Acara   berlangsung pukul 14.00 WIB dan bertempat diruang tunggu sidang utama Pengadilan Agama Pemalang (27/08/2019). Acara ini dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Calon Hakim (Cakim) , pejabat struktural maupun fungsional serta seluruh karyawan

DSC 0149

 

 

 

DSC 0177

              Acara yang dipandu Slamet, S.Ag, M.H ,Kasubbag Perencanaan, Teknologi, Informasi dan Pelaporan membuka acara dan mempersilahkan ketua panitia untuk menyampaikan laporan penyelenggaraan.

               Drs. H. Dadang Karim, M.H selaku ketua Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) PA Pemalang melaporkan hasil kegiatan turnamen KPA CUP ini. Dalam laporannya ada empat poin yang beliau sampaikan, yang pertama ucapan terima kasih kepada Ketua PA Pemalang yang telah mendukung suksesnya acara ini. Pada turnamen tahun ini diikuti internal saja tidak melibatkan mitra kerja seperti advokat maupun bank tetapi jenis perlombaannya lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu turnamen tenis meja, bola volly, tenis lapangan , catur, lomba makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, memasukan benang dalam jarum, estafet kelereng, estafet tepung dan estapet karet. Yang kedua, permohonan maaf apabila dalam menyelenggarakan turnamen ini masih banyak kekurangan. yang ketiga acara turnamen ini bertujuan untuk mempererat kerjasama sesama tim dalam perlombaan dan diharapkan mempererat kerjasama ini dapat selalu terjalin dalam bidang lainnya dan terakhir mohon kepada Ketua PA Pemalang untuk menuntup turnamen ini

             Selanjutnya pembacaan pemenang lomba oleh Muhammad Taufiqullatif, S.H.I (Cakim)yang disambut dengan wajah berseri-seri dan bergembira pada setiap kali suatu nama / tim dibacakan, sehingga suasana menjadi pecah dan bergembira. Kemudian pemberian hadiah lomba-lomba secara bergilir masing-masing lomba yang diserahkan oleh pejabat struktural/fungsional PA Pemalang.

               Ketua PA Pemalang , Dr.Drs.H.Abdul Ghofur,S.H.,M.H dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan perlombaan semacam ini membuat semua bergembira, penuh canda tawa dan mempererat tali kekeluargaan di PA pemalang. Beliau berharap moment seperti ini dapat dilestarikan dan diterapkan pada bidang lain. Kemudian diucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam hal ini BAPOR PA Pemalang yang telah sukses menyelenggarakan acara turnamen ini. Terakhir dengan mengucapkan hamdalah maka Turnamen KPA Cup Tahun 2019 resmi ditutup. Kemudian acara ditutup dengan do’a oleh Drs. H. Adroni wakil ketua PA Pemalang.(Yuni)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pemalang

Jl.Sulawesi No.18 Mulyoharjo Kabupaten Pemalang

Tlp:(0284)324567 | Fax:(0284)321178

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.