SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

Tutorial

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial

ecourt

E-COURT e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
ecourt

on . Hits: 72

PEMBUKAAN TURNAMEN KETUA PA PEMALANG CUP

TAHUN 2019

DSC 0195

Dalam rangka menyambut hari lahir kemerdekaan Republik Indonesia yang dan hari lahir Mahkamah Agung RI ke 74, Pengadilan Agama Pemalang mengadakan Turnamen Ketua PA Pemalang CUP Tahun 2019. Acara pembukaan Turnamen Ketua PA Pemalang Cup 2019 ini, telah dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 12 Agustus 2019 yang bertempat diruang tunggu Pengadilan Agama Pemalang, pukul 14.00 WIB disela-sela jam kerja kantor. Dalam acara ini dihadiri Ketua PA Pemalang, Wakil Ketua PA Pemalang, Calon Hakim (Cakim) beserta seluruh pejabat baik struktural maupun fungsional serta seluruh karyawannya.

Pada acara pembukaan ini ketua panitia pelaksana yang diwakili oleh Slamet, S.Ag, M.H dikarenakan ketua Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) PA Pemalang yang saat ini berhalangan hadir disebabkan masih ada kepentingan lainnya. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT RI dan hari lahir MA RI k-74 ini, PA Pemalang melalui Badan Pembinaan Olahraga (BAPOR) PA Pemalang kembali mengadakan Turnamen Ketua PA Pemalang Cup tahun 2019 yang pesertanya dari lingkungan PA Pemalang. Peserta ini telah dikelompokkan menjadi empat tim yang terdiri dari Tim Hakim, Tim Kepaniteraan, Tim Kesekretariatan dan Tim Cakim. Adapun Turnamen ini terdiri dari cabang olahraga tenis meja, tenis lapangan, catur, bola volly dan untuk acara penutupnya akan dilaksanakan jalan sehat. Acara turnamen ini dimulai pada hari ini hingga tanggal 18 Agustus 2019 dengan waktu pelaksanaan setiap hari diluar jam kerja kantor, hal ini dilakukan supaya tidak mengganggu waktu pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di PA Pemalang.

DSC 0211

Dalam kata sambutannya Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H, M.H. menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah serta mengapresiasi pelaksanaan acara ini, ditengah kesibukan kerja setiap hari, Ketua PA Pemalang menyambut baik acara turnamen olah raga dalam rangka memperinganti HUT RI dan hari lahir MA RI ke-74 ini. Turnamen ini sebagai perjuangan untuk mendapatkan gelar juara juga sebagai kemanfaatan untuk kebugaran tubuh kita. Maka harapannya para peserta bersemangat untuk memperebutkan juara. selain itu dengan adanya acara ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar seluruh karyawan PA Pemalang, juga secara faktual ada nilai kompetisi yang dilandasi dengan rasa sportivitas.

DSC 0209

DSC 0205

Diakhir sambutannya Ketua PA Pemalang menantang setiap kelompok peserta membuat yel-yel semangat menyambut kompetisi turnamen tersebut. Yel-yel diawali dari Cakim, Kesekretariatan, Kepaniteraan dan Hakim. Dari yel-yel tersebut nampak kecerian dan semangat setiap kelompok peserta dalam memperebutkan juara pada turnamen tersebut.

Selesai menyampaikan sambutan pembukaan turnamen ini dengan bacaan do’a, Ketua PA Pemalang melakukan pembukaan secara simbolik dengan menservis bola tenis meja melawan wakil ketua PA Pemalang. Karena cabang olahraga yang akan dimulai saat pembukaan adalah cabang olahraga tenis meja

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami 📡

 

Pengadilan Agama Pemalang kelas IA

Jalan Sulawesi No. 9A, Mulyoharjo, Pemalang, 52313

Telpon ☎: (0284) 324567 | Fax: (0284) 321178

Email ✉:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web 📤