Informasi Tentang Jadawal persidangan diharapkan dapat memudahkan para pencari keadilan dalam mengikuti tahapan persidangan  Melalui sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) anda dapat memonitor  sampai dimana tahapan dan riwayat perkara.
 Fasilitas Untuk para pencari keadilan untuk bisa menaksir panjar sendiri saat ingin mendaftarkan guatan/permohonan di Pengadilan Agama Pemalang
SIWAS adalah aplikasi pengduan online yang di sediakan oleh BAWAS MA-RI untuk para pihak bisa mengadukan segala bentuk pelanggaran oknum pengadilan.
Layanan Pendaftaran perkara,pembayaran,serta pemanggilan yang di lakukan secaraonline.(saat ini hanya baru bisa digunakan oleh Advokat yg sudah terdaftar)
Survei kepuasan masyarakat/para pencari keadilan sebagai bahan evaluasi Pengadilan Agama Pemalang untuk memberikan pelayanan prima dan putusan berkualitas

on . Hits: 13

HALAL BIHALAL, PENGANTAR TUGAS DAN PURNA TUGAS KELUARGA BESAR PA PEMALANG

 

H                I

Pemalang, Jum’at 28 Juni 2019. PA Pemalang menyelenggarakan Halal Bihalal, Pengantar Tugas Wakil Ketua Hakim/PP dan Purna Tugas Juru Sita. Mereka yang pindah tugas yaitu Drs.H. Syu’aib, MH (Waka) mutasi menjadi Waka  PA Jakarta Pusat, Drs. H. Qomaruzaman, MH mutasi sebagai Hakim PA Cibinong, Drs. H. Sobirin, MH sebagai Hakim PA Tigaraksa, Drs. H. Makhrus, SH sebagai Hakim PA Bojonegoro, Drs. Muhammad Akyas sebagai Hakim Tinggi PTA Ambon, dan Maslamah, SH sebagai Panitera Pengganti PA Brebes. Sedangkan Yang Purna Tugas yaitu Syaefudin dari jabatannya sebagai Juru Sita. Dan purna tugas karena meninggal yaitu Fakhrur, SHI, Panitera PA Pemalang. Adapun keluar pindah profesi yaitu Tubagus Arif, S.Sy dan Adi Muhammad Adib. 

Halal bihalal juga dihadiri para  sesepuh (Purna Tugas yang pernah tugas di PA Pemalang) , diantaranya Drs. KH. Masrukhi Muhtar, SH (mantan Waka PA Pemalang), Drs. H. Ma’asyi, SH., MH (mantan hakim),  Hj. Laeliyah, SH (mantan Panmud Hukum), dan Sirojul Munir (mantan Wasek).

DR. H. Makrum, MA , mubaligh dari IAIN Pekalongan mengingatkan agar tetap menjaga sifat-sifat taqwa yang telah diperoleh hasil tempaan / tarbiyah romadlon diimplementasikan dalam ibadah sosial.  Sehingga tampillah figur orang beriman yang sholeh secara individu sekaligus sholeh sosial.

J     K 

Sedangkan Ketua PA Pemalang, DR.Drs.H.Abdul Ghofur,SH.,MH , menyampaikan permohonan ma’af atas nama pribadi / keluarga dan pimpinan kepada keluarga besar PA Pemalang manakala selama perjalanan satu tahun dalam kedinasan atau pergaulan ada salah / khilaf. Menyampaikan terima kasih kepada para Sesepuh dan Purna Tugas yang turut berjasa  mendarmabhaktikan dirinya di PA Pemalang sehingga bisa seperti keadaan sekarang. Selanjutnya beliau mengajak warga pengadilan untuk terus meningkatkan kinerjanya dan mengimplementasikan “ Budaya  3S dan  5R “.

L

M

N       O

Acara diakhiri dengan musafahah dan penyerahan cindera mata kepada Para Sesepuh, yang Mutasi, yang Purna Tugas dan yang pindah profesi ; dari Kantor, Paguyuban Keluarga PA Pemalang, IKAHI, Dharma yukti karini, Ketua PN Pemalang, Koperasi Al Mizan dan beberapa keluarga hakim. Semoga PA Pemalang senantiasa Guyub, semangat dan menjaga silaturahim. Aly,s

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pemalang

Jl.Sulawesi No.18 Mulyoharjo Kabupaten Pemalang

Tlp:(0284)324567 | Fax:(0284)321178

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.