Informasi Tentang Jadawal persidangan diharapkan dapat memudahkan para pencari keadilan dalam mengikuti tahapan persidangan  Melalui sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) anda dapat memonitor  sampai dimana tahapan dan riwayat perkara.
 Fasilitas Untuk para pencari keadilan untuk bisa menaksir panjar sendiri saat ingin mendaftarkan guatan/permohonan di Pengadilan Agama Pemalang
SIWAS adalah aplikasi pengduan online yang di sediakan oleh BAWAS MA-RI untuk para pihak bisa mengadukan segala bentuk pelanggaran oknum pengadilan.
Layanan Pendaftaran perkara,pembayaran,serta pemanggilan yang di lakukan secaraonline.(saat ini hanya baru bisa digunakan oleh Advokat yg sudah terdaftar)
Survei kepuasan masyarakat/para pencari keadilan sebagai bahan evaluasi Pengadilan Agama Pemalang untuk memberikan pelayanan prima dan putusan berkualitas

on . Hits: 23

KULIAH ASHAR RABU SORE

DI PA PEMALANG

pak

Pengadilan Agama Pemalang mempunyai kegiatan rutin yaitu setiap rabu sore menyelenggarakan kuliah ashar yang diikuti oleh seluruh aparatur peradilan dan juga masyarakat pemakai layanan pengadilan yang ikut sholat ashar berjama’ah di mushola kantor. Mubaligh pengajian diisi oleh jajaran pimpinan dan para hakim dengan jadwal yang bergilir. Kegiatan ini merupakan sisi lain dari model pembinaan terhadap pegawai yang memadukan muatan pembinaan kedisiplinan pegawai, informasi kedinasan, transformasi pengetahuan dan agama yang dikemas dalam bentuk tausiyah agama secara persuasif dan kental nuansa kebersamaan/kekeluargaan. Acara ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan rohani (siraman rohani), juga mensinergikan semua potensi aparat/pegawai dalam menjalankan tupoksi institusi lebih maksimal.

i

F

B

C

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pemalang

Jl.Sulawesi No.18 Mulyoharjo Kabupaten Pemalang

Tlp:(0284)324567 | Fax:(0284)321178

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.