Informasi Tentang Jadawal persidangan diharapkan dapat memudahkan para pencari keadilan dalam mengikuti tahapan persidangan  Melalui sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) anda dapat memonitor  sampai dimana tahapan dan riwayat perkara.
 Fasilitas Untuk para pencari keadilan untuk bisa menaksir panjar sendiri saat ingin mendaftarkan guatan/permohonan di Pengadilan Agama Pemalang
SIWAS adalah aplikasi pengduan online yang di sediakan oleh BAWAS MA-RI untuk para pihak bisa mengadukan segala bentuk pelanggaran oknum pengadilan.
Layanan Pendaftaran perkara,pembayaran,serta pemanggilan yang di lakukan secaraonline.(saat ini hanya baru bisa digunakan oleh Advokat yg sudah terdaftar)
Survei kepuasan masyarakat/para pencari keadilan sebagai bahan evaluasi Pengadilan Agama Pemalang untuk memberikan pelayanan prima dan putusan berkualitas

on . Hits: 41

PENGAWASAN REGULER DI

PA PEMALANG

Pengawasan reguler dan Penilaian Internal Zona Integritas tahun 2019  di PA Pemalang berlangsung selama 3 hari dari Rabu hingga Jum’at tanggal 20 – 22 Maret 2019. Tim pemeriksa terdiri dari Dr.H.Jaliansyah,SH.,MH (Ketua Tim) , Drs.H.Parikhi,SH.,MH ( Sekretaris Tim) dan Akbar Syaiful,SH (Anggota Tim).Dalam kesempatan expose hasil pengawasan , Dr.H.Jaliansyah,SH.,MH, menyatakan bahwa temuan-temuan Tim itu hendaknya menjadi feed back satker meningkatkan kinerja dan membenahi hal-hal yang masih belum sesuai dengan ketentuan aturan . (Aly’s)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pemalang

Jl.Sulawesi No.18 Mulyoharjo Kabupaten Pemalang

Tlp:(0284)324567 | Fax:(0284)321178

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright© 2019 IT Pengadilan Agama Pemalang by adiwskt212/AAD2019
Jl.Sulawesi No.18 Kabupaten Pemalang Kode Pos 52313 Jawa Tengah
Telp (0284)324567 Fax. (0284) 321178