Seputar Peradilan

DEKLARASI ZONA INTEGRITAS

PENGADILAN AGAMA PEMALANG

Dalam Apel pagi hari Senin, 07 Januari 2019, Ketua Pengadilan Agama Pemalang, Drs. H. Abdul Ghofur, SH., MH. memimpin deklarasi Zona Integritas yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional, serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pemalang. Bunyi Deklarasi Zona Integritas adalah sebagai berikut.

zona integritas

Ketua Pengadilan Agama Pemalang menegaskan bahwa deklarasi yang diucapkan di atas bukan hanya formalitas, tetapi juga harus diwujudkan dengan sebenar-sebenarnya yang dimulai dari setiap diri pribadi pegawai Pengadlan Agama Pemalang. Selain pembacaan zona integritas, Ketua Pengadilan Agama Pemalang juga mengingatkan agar selalu menjaga performa dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dapat dilakukan dengan selalu menerapkan sepuluh budaya malu Pengadilan Agama Pemalang yang selalu diucapkan setiap apel pagi hari Senin Pengadilan Agama Pemalang.

Di akhir penyampailan amanat apel pagi hari Senin tanggal 07 Januari 2019, Ketua Pengadilan Agama Pemalang, Drs. H. Abdul Ghofur, SH., MH. mengharapkan agar bagian Kepaniteraan dapat mewujudkan pelayanan peradilan yang prima dan setiap Majelis Pengadilan Agama Pemalang dapat mewujudkan one day one minutes sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Dirjen Badilag dalam berbagai kesempatan.