Seputar Peradilan

UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE- 90

1

        Upacara bendera peringatan hari Sumpah Pemuda   di Pengadilan Agama Pemalang dilaksanakan   hari senin 29 Oktober 2018 dengan hidmat dan penuh antusias diikuti semua hakim, pegawai , para cakim magang dan siswa SMK yang praktek kerja industri (prakerin). Bertindak selaku inspektur upacara oleh Drs.H.Syu’aib,MH (Wakil Ketua PA Pemalang) , pemimpin upacara oleh Slamet,S.Ag.,MH (Kasubag PTIP), MC oleh Laelatul Marhumah (Cakim magang); pengibar bendera, pembaca Pembukaan UUD 1945 dan putusan konggres pemuda tahun 1928 oleh siswa-siswa prakerin SMK dan pembaca doa oleh Drs.H.Ramlan marzuki,SH.,MH (Hakim).

2 3

4 5

      Sambutan Menteri Pemuda dan Olah raga RI yang dibacakan Drs.H.Syu’aib mengingatkan, Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah,lahirkanlah ide-ide, tekad dan cita-cita, pengorbananmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia “