Seputar Peradilan

PA PEMALANG TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI

PKKPN WILAYAH TEGAL

1

(pa.pemalang.go.id/13/07/2018). Pengadilan Agama Pemalang menerima Pigam Penghargaan sebagai satker yang berhasil meraih prestasi TERBAIK KEDUA dalam kategori Satuan kerja (Satker) Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Anggaran Semester I tahun 2018 Wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal. Piagam Penghargaan tersebut diserahkan pada hari Senin tanggal 09 Juli 2018 di Kantor KPPN Tegal yang diterima oleh Kasubag Keuangan dan Umum PA Pemalang, Agung Wiboeo,S.Kom sebagai perwakilan dari Kantor Pengadilan Agama Pemalang.

           Piagam Penghargaan tersebut diperlihatkan oleh Ketua PA Pemalang Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH dalam Rapat Dinas bulan Juli 2018 di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pemalang kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pemalang, seraya beliu mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerjanya selama ini, sekaligus berpesan untuk lebih giat dan kompak lagi dimasa yang akan datang. Apalagi untuk semester selanjutnya, susunan Kasubag di lingkungan Kesekretariatan PA Pemalang mengalami perubahan komposisi setelah terbitnya SK Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang mutasi pegawai dilingkungan kesekretariatan Mahakamah Agung dan lingkungan Peradilan di bawahnya.

2

Sebagaimana diketahui, bulan Juni 2018 kemarin telah terun SK tentang mutasi pegawai di jajaran PA Pemalang, perubahan tersebut bahkan telah pula ditindaklanjuti dengan pelantikan dan pengambilan sumpah para kasubag tersebut, bersamaan dengan mutasi dibagian kepniteraan PA Pemalang. Kasubag yang mengalami perubahan pejabatnya di lingkungan Pengadilan Agama Pemalang adalah Kasubag IT, Perencanaan dan Pelaporan, yang sebelumnya dijabat oleh Sulhan Ariyanto, SH yang sekarang promosi menjadi Sekretaris PA Batang, diganti oleh Slamet, S.Ag, MH yang sebelumnya sebagai staf di Pengadilan Agama Pemalang.

Kepada reporter pa.pemalang.go.id, Bendahara PA Pemalang Wiwin Nailufah, SE yang juga menjabat sebagai Kasubag Kepegawaian PA Pemalang mengatakan bahwa keberhasilan meraih prestasi sebagai juara kedua Kinerja Terbaik dalam Pelaksanaan Anggaran Semester I tahun 2018 Wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal ini adalah hasil dari kerjasama yang tiada henti dan upaya bersama dengan bagian lain yang terkait di lingkungan kesekretariatan PA Pemalang. Tanpa kerjasama tidak mungkin prestasi ini bisa diraih, karena tidak mungkin dapat dilakukan sendiri. Selanjutnya beliau menyampaikan terima kasih atas nama pribadi dan juga bendahara PA Pemalang atas kerjasama selama ini, dan bimbingan dari pimpinan PA Pemalang, semoga menjadi motivasi untuk kinerja berikutnya.

Segenap redaktur pa.pemalang.go.id mengucapkan selamat kepada Tim Kesekretariatan PA Pemalang atas raihan juara ini. Jangan lupa diajak kalau ada acara ‘syukuran’. (mira kd)

No                          Format Gugatan
E-Document
 1  Format Cerai Thalak    View Document
 2  Format Cerai Gugat    View Document
 3  Format Cerai Gugat Hadhanah    View Document
 4  Contoh Permohonan Itsbat Nikah Voluntair    View Document
 5      View Document
 6
 7