Seputar Peradilan

PA PEMALANG ADAKAN UPACARA

PERINGATAN HARI IBU TAHUN 2017

hribu1

(pa.pemalang.go.id/22/12/2017) Pengadilan Agama Pemalang melaksanakan Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017, pada hari Jum’at tanggal 22 Desember 2017, Pukul 07.15 WIB sampai selesai, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pemalang, Jalan Sulawesi Nomor 9A, Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang. Dalam upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan dan karyawan/karyawati Pengadilan Agama Pemalang. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Ibu Dra. Hj Siti Damroh, dengan komandan upacara ibu Wiwin Nailufah, SE dan seluruh petugas upacara dilakukan oleh ibu-ibu Karyawati Pengadilan Agama Pemalang, sedangkan semua karyawan laki-lakinya adalah peserta upacara.

hribu2

Kepada reporter pa.pemalang.go.id, Dra Hj Siti Damroh, yang juga Wakil Panitera Pengadilan Agama Pemalang mengatakan bahwa pelaksanaan upacara hari ibu tahun ini merupakan yang pertama dan prestasi tersendiri di lingkungan Pengadilan Agama Pemalang yang semua petugasnya adalah ibu-ibu, sedangkan peserta upacaranya bapak-bapak. Ini dilakukan karena karyawati Pengadilan Agama Pemalang ingin mensejajarkan dirinya sebagai mitra dalam pelayanan dan mengisi kemerdekaan negeri ini bersama-sama dengan kaum laki-laki, timpalnya. Prosesi upacara kali ini bisa dilaporkan dengan diawali menyiapkan seluruh pasukan oleh komndan upacara, dipandu oleh MC ibu Fatimatuzahro, dilanjutkan dengan masuknya pemimpin upacara, Dra. Hj Siti Damroh dengan ajudan Siti Khatijah. Pengibaran bendera dilaksanakan oleh Ari Kurniati, Nicke Astiana Dewi dan Nurul Fajriah. Pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 oleh Helda Rifiyati, pembacaan sejarah singkat hari ibu oleh Nurhidayah, dan doa oleh saudari Wina Ulfah, SHI.

hribu3

Kepada reporter pa.pemalang.go.id, Sekretaris Pengadilan Agama Pemalang Sayadi, SH, MH mengatakan secara keseluruhan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ibu yang ke 89 Tahun 2017 ini berjalan dengan sukses. Atas nama pimpinan Kantor, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh petugas dan peserta atas partisipasi dan kerjasamanya, semuga Pengadilan Agama Pemalang ke depan bisa lebih baik lagi. Amiin. (mira kd).

No                          Format Gugatan
E-Document
 1  Format Cerai Thalak    View Document
 2  Format Cerai Gugat    View Document
 3  Format Cerai Gugat Hadhanah    View Document
 4  Contoh Permohonan Itsbat Nikah Voluntair    View Document
 5      View Document
 6
 7